Kamis, 16 Februari 2017

Aneh, Wanita Ini Tidak Menikah Dengan Manusia, Tapi Dengan….



Setiap orang pasti mendambakan kebahagiaan di dalam pernikahan dengan menikahi orang yang dicintai. Kita sebagai manusia tentu saja menikah dengan manusia juga, dengan seseorang yang berbeda jenis dan sangat kita cintai.

Namun tidak dengan seorang wanita bernama Christine Wagner (18th) yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pizza. Alasan Christine sangat sedrhana, yaitu karena Christine sangat menyukai pizza. Hmm..aneh bukan?!!


Ide awal Christine untuk memutuskan menikah yaitu saat dia menemukan gaun pernikahan neneknya. Kemudian dia memposting foto menggunakan gaun itu sambil menuliskan kabar bahwa dia akan segera dipinang.

“Memakai gaun pengantin nenek. Aku akan menikah, tapi dengan pizza. Para pria, maaf, aku sudah ada yang punya,” tulisnya di akun Facebook.

Banyak diantara netizen mengira bahwa Christine hanya bergurau dan hanya iseng saja. Namun, dia mengaskan lagi bahwa momen kebahagiaan itu akan segera menjadi kenyataan setelah fotografernya akan mewujudkan keinginannya dengan membuat foto pesta pernikahan.

“Marcy Harris, fotografer saya, akan datang dengan ide untuk membuatnya jadi kenyataan," ungkap Christine.

Marcy memutuskan untuk membuat foto pernikahan dengan sang ‘calon suami’ yaitu pepperoni pizza. 

Marcy si fotografer dan Christine telah mempersiapkan semuanya untuk pernikahan, termasuk juga membuat dasi kupu-kupu yang akan digunakan oleh ‘suaminya’, beserta cincin permen.

‘Pernikahan' itu akhirnya dijadwalkan secara bersamaan dengan agenda Christine menata rambutnya untuk pesta dansa.

“Ketika saya tiba, Christine sudah selesai make-up, dan sebuah pepperoni pizza besar dari Cristy Pizza di Baltimore sedang ‘beristirahat’ di dapur," ujar Marcy.

“Ketika semuanya siap, kami berjalan menuju sebelah gudang putih di peternakan milik keluarga Christine. Dan, di sanalah keajaiban terjadi,” tambahnya. (OL)


EmoticonEmoticon